Miris, Inilah Lima Negara dengan Kualitas Pendidikan Terendah di Dunia

Miris, Inilah Lima Negara dengan Kualitas Pendidikan Terendah di Dunia.

Dunia Perpustakaan | Tingkat pendidikan satu negara berkaitan erat dengan minat membaca mereka. Semakin tinggi minat baca, semakin rendah jumlah buta aksara di satu negara, maka semakin tinggi pula tingkat pendidikan negara tersebut.

Berikut 5 negara dengan tingkat pendidikan paling rendah menurut Jacob H dan Emily F dilansir huntnews.id  dari Prezi, [08/09/16].

1. Sudan Selatan

Di urutan pertama, terdapat Sudan Selatan sebagai negara yang pendidikannya paling rendah di dunia. Sudan Selatan merupakan negara paling muda di dunia. Sudan Selatan memperoleh kemerdekaannya dari Sudan pada tahun 2011 setelah perang berdarah. Perang menghancurkan banyak gedung sekolah di negara tersebut.

Baca Selengkapnya >>>

profil penulis: Dunia Perpustakaan

duniaperpustakaan.com merupakan portal seputar bidang dunia perpustakaan yang merupakan bagian dari CV Dunia Perpustakaan GROUP. Membahas informasi seputar dunia perpustakaan, mulai dari berita seputar perpustakaan, lowongan kerja untuk pustakawan, artikel, makalah, jurnal, yang terkait bidang perpustakaan, literasi, arsip, dan sejenisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *