Header Ads

___________________________________________
Kirim tulisan anda melalui WhatsApp Kami 08586 8080 173
Via Email: duniaperpustakaan.com@gmail.com

Tulisan Terkini

Cara Mendapatkan Bantuan Buku dari Perpustakaan Nasional

Cara Mendapatkan Bantuan Buku dari Perpustakaan Nasional.


Dunia Perpustakaan | Ada banyak pertanyaan terkait bagaimana bisa mendapatkan bantuan buku gratis dari Perpustakaan Nasional?.


Kami mencoba menelusuri juga bagaimana dengan sistem dan aturan di Perpustakaan Nasional terkait dengan cara mendapatkan bantuan buku gratis di perpustakaan Nasional.


Setelah kami telusuri, ternyata prosedur dan penjelasan atas pertanyaan tersebut sudah terpasang di website resmi Kelembagaan Perpustakaan Nasional.


Untuk bisa lihat lebih detilnya bisa baca di bawah ini:


URAIAN PERTANYAAN


Bagaimana mendapatkan bantuan buku?


URAIAN JAWABAN


Bantuan buku diberikan kepada perpustakaan-perpustakaan yang membutuhkan. Untuk mendapat bantuan buku tersebut pemohon diminta untuk mengirim surat resmi yang ditujukan kepada Kepala Perpustakaan Nasional melalui Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan dan Pengkajian Minat Baca.


Atas penjelasan dan jawaban atas pertanyaan tentang “Bagaimana mendapatkan bantuan buku di perpustakaan Nasional”, mungkin masih menimbulkan pertanyaan lagi untuk anda.


Jika anda masih bingung terkait minimnya informasi tersebut diatas, silahkan jangan segan dan hubungi saja ke Sekretariat pusat dengan alamat lengkap berikut ini :


Sekretariat Utama Perpustakaan Nasional
Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi
Jl. Salemba Raya 28A Jakarta Pusat
Telp. 021-3922669,3922749,3922855,3923116 (operator)
Faks. 021-3103554


Mungkin jika ada pembaca yang memiliki pengalaman pribadi terkait proses untuk bisa mendapatkan bantuan buku dari Perpustakaan Nasional bisa berbagi pengalamanya melalui komentar dibawah ini.


Jika informasi ini sudah tidak sesuai, silahkan untuk menghubungi langsung pihak perpustakaan Nasional melalui alamat website resminya  disini.


Perpustakaan Nasional







---------------------------------------------
Kirim tulisan anda melalui WhatsApp Kami 08586 8080 173